Syarat & Kondisi

  1. Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk meyakinkan harga terakhir, kami sarankan untuk konfirmasi melalui Telepon, SMS, Chating langsung via Yahoo!Messenger maupun e-mail untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Harga yang tercantum di website belum termasuk ongkos kirim. Bila anda bertempat tinggal di luar Kota, maka ongkos pengiriman akan kami tambahkan pada faktur penjualan sesuai dengan tarif pengiriman.
  3. Barang akan kami kirimkan segera setelah pembayaran Anda kami verifikasi. Lama waktu pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan JNE.
  4. Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jember tanpa biaya tambahan. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.
  5. Jika ada barang yang tidak ready stock Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu, dan kami akan memberithaukan melaui email maupun SMS jika barang sudah ready.
  6. Pemesanan akan kami proses, bila telah ada dana yang masuk ke rekening kami
  7. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  8. Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk meyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Grand Cellular tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk image maupun spesifikasi produknya.
  9. Semua barang/produk yang kami jual secara online adalah BARU dan BERGARANSI RESMI.
  10. Jika barang yang Anda terima tidak dapat beroperasi dengan baik (rusak), Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada kami dengan ketentuan sbb:
    1. Kerusakan asli terjadi mulai saat barang dikirim, bukan dikarenakan kecerobohan pemakai (pembeli).
    2. Handphone merk lokal dapat dikembalikan maksimal 3 hari setelah barang Anda terima
    3. Handphone branded dapat dikembalikan maksimal 1 hari setelah barang Anda terima
    4. Kami akan mengganti barang baru dengan Merk dan Type yang sama
    5. Semua ongkos pengiriman akan dibebankan kepada pihak Pembeli.
  11. Jika dalam masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, Anda dapat menghubungi kami melaui email, telepon atau Yahoo!Messenger untuk membantu proses penggaransian. Namun Anda juga bisa langsung menghubungi Service Center terdekat di kota Anda.
  12. Sales consultan kami akan memberitahukan Resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah dikirim, silahkan kunjungi www.jne.co.id untuk melacak status kiriman barang Anda (tracking) secara online.
  13. Untuk mengetahui tarif pengiriman dan waktu pengiriman silahkan klik pada menu Informasi Pengiriman .